Selasa, 02 September 2008

Hari pertama ngeblogger....

Udah lama sih sebenarnya dgr tentang bloggers...
tapi karna waktu itu beberapa Forum masih bisa mewadahin... keinginan aku untuk
nulis ...aku dan kehidupanku... akhirnya aku masih di wadah itu aja... belom melirik bloggers.
setelah wadah2 itu kurang bersahabat.. dgn berat hati awak memulai untuk mencoba
memanfaatkan untuk kegiatan yg paling awak gemari...

beberapa forum2 yg pernah aku jelajahin.

1. http://www.i-comers.com/

tapi akhirnya... aku putuskan untuk tdk nulis lagi karna beberapa alasan....
dan skhirnya pindah kemari... hehehe.......

untuk para teman2ku yg suka berbagi nocan..... silakan kita berbagi d mari aja....

aman dan terkendali.....




^mucikari^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Slamat atas diresmiknya situs Suhu ^muncikari^ tempat kita meminta nocan hehehehe.....

tunjukan lebih banyak stok anda.... halah............

^mucikari^ mengatakan...

thanks bos..............
ini karna momod kaskus yg banci itu
main nge dell aja.......
ya wes tak pikir biar aman terkendali dari orang2 banci.......
mending buka basecamp sendiri d mari.... lebih aman dan terkendali...